Selasa, 09 Oktober 2012

lalalalalalala

'Ayat demi ayat telah di
kumandangkan
lumuri kebencian memuja setan
refleksi terancam gelisah
menyelimuti
Berdiri dengan darah mengalir di
garis hexagram'

_kebahagia'an adalah jalan
kehancuran
lupakan aku dalam langkah penuh
kesesatan
maaf jika kata-kataku membuat
luntur warna di hatimu
biarlah aku lenyap dalam
kegelapan_
Satu langkah ke depan dan tetap
lurus
Panggil aku keras kepala dan
bodoh
Lelah hanya fisik mental semata
Tetap lurus karena ada harapan...
Keparat!
Kau halangi aku dalam berjalan
jatuhkanku
Bila memang kau mampu
Racun aku dengan petuah
kosongmu
Racun aku dengan cara
hidupmu...
Keparat!
Aku tak akan pernah beranjak
Aku tak akan berubah
Aku tak akan mau dewasa,
Bila dewasa sepertimu aku tak
mau
- In Death We Trust
In Brutality We Blast-
-pagun seken ka jalurah-

1 komentar:

  1. itu copas ya :D ngg ada sumbernya lagi, dosa eh :D
    coment back ya :)

    BalasHapus